Breaking News

Menpora Malaysia Sebut Presiden Jokowi Mirip Valentino Rossi



Video freestyle yang melibatkan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, diputar dalam acara pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (18/8/2018).
Dalam video itu, sepanjang perjalanan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno, Presiden Jokowi mengendarai motor Paspampers karena terjebak macet.
Menariknya, video ini juga menammpilkan atraksi mengagumkan seperti jumping dan stoppie.
Video aksi yang melibatkan Presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut pun berhasil menyedot perhatian dari warga dunia.
Bahkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Malaysia, Syed Saddiq Abdul Rahman, juga kagum dengan video atraksi tersebut.
Melalui unggahannya di akun Instagram pribadi, Syed Saddiq Abdul Rahman menyebut bahwa Presiden Jokowi mirip dengan Valentino Rossi.
"Percakapan saya dengan Bapak Jokowi: Dalam perjalanan ke Stadion GBK kemarin untuk menghadiri pembukaan Asian Games 2018, saya melihat seorang pengendara mengenakan jaket hitam. Hebat motornya. Saya kira Valentino Rossi, rupanya Presiden @jokowi," ujar pria berusia 25 tahun itu.
Unggahan tersebut merupakan pertemuan Jokowi dan Syed Saddiq Abdul Rahman di arena taekwondo, JCC, Senayan, Minggu (19/8/2018).
Pertemuan ini bukan kali pertamanya, sosok Syed Saddiq Abdul Rahman berhasil mencuri perhatian warganet tanah air setelah kemunculannya bersama Presiden Joko Widodo dalam sebuah tayangan vlog.

No comments