Breaking News

Tidak Ada Kata Lelah Dalam Kamus Jokowi

Tidak Ada Kata Lelah Dalam Kamus Jokowi

Calon ketua timses Prabowo-Sandi, Djoko Santoso, menyebut Presiden Joko Widodo lelah memimpin bangsa selama empat tahun.

"Memang Ini kaitan sudah masuk langkah ketujuh, yaitu politik praktis. Tapi ada hubungannya dengan ancaman-ancaman yang sangat mendasar terhadap negara kita, yaitu kita harus memilih. Kita harus hormati Pak Jokowi, karena beliau sudah capek 4 tahun," ujar Djoko dalam sambutan perayaan ulang tahunnya ke-66 di Jl. Bambu Apus Raya, Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Menanggapi pernyataan Doko Santoso yang saat ini aktif sebagai Anggota Dewan Pembina Partai Gerinda, Tsamara Amany mengaku bingung dengan pernyataan Djoko.

Tsamara menepis anggapan Djoko kalau Jokowi sudah capek. Bagi Tsamara, Jokowi terus bersemangat membangun bangsa. Kenyataannya Pak Jokowi justru menunjukkan bahwa bukan hanya dirinya yang bersemangat membangun bangsa ini, tapi ia telah membuat rakyat Indonesia ikut bersemangat membangun bangsa. Asian Games adalah bukti nyata.

"Kita bisa lihat bagaimana Pak Jokowi keliling daerah setiap saat, memastikan pembangunan infrastruktur di berbagai daerah, memastikan keadilan dirasakan seluruh anak bangsa, termasuk saudara-saudara kita di Papua," beber Wakil Direktur Penggalangan Pemilih Muda timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin.
Tsamara menyebut Jokowi merupakan pemimpin yang terus menebar aura positif ke rakyat. Bagi Tsamara, Jokowi tak mengenal capek.

"Capek tidak ada dalam kamus Pak Jokowi. Beliau pemimpin yang selalu bangkitkan optimisme," tutur Tsamara.

No comments