Breaking News

Ustadz Abdul Somad Alami Penolakan di Beberapa Daerah

Ustadz Abdul Somad Alami Penolakan di Beberapa Daerah
Ustaz Abdul Somad (UAS), namanya kini begitu populer. Bahkan popularitasnya nampaknya mengungguli ustaz-ustaz kondang Indonesia lainnya. Nama besar yang dimiliki AA Gym, Ustaz Yusuf Mansur, Mama Dedeh, atau ustaz Maulana misalnya, seakan tertutupi oleh pamor ustaz ini.

ketika UAS hendak memberikan ceramah di Bali, dia didemo dan tidak diizinkan berceramah karena dia dianggap kerap menyampaikan ceramah-ceramah provokatif. UAS yang kerap menyinggung-nyinggung agama lain dalam ceramahnya, membuat masyarakat Bali marah.

Ketika dia diundang berceramah di Hong Kong, dia mengalami nasib nahas. Maksud hati ingin tampil berbicara di depan banyak orang, yang terjadi justru sebaliknya. Dia tidak diizinkan masuk dan lantas dikembalikan ke tanah air.


Pihak imigrasi Hong Kong tak memberi alasan kenapa mereka menolak Ustaz Abdul Somad masuk. Namun Ustaz Abdul Somad sendiri menilai otoritas Hong Kong termakan isu soal terorisme. Tanpa mengklarifikasi lebih lanjut mereka langsung menolak dia masuk ke Hong Kong.

No comments