Breaking News

Jokowi Ucapkan Belasungkawa Bagi Korban Tsunami Selat Sunda

Jokowi Ucapkan Belasungkawa Bagi Korban Tsunami Selat Sunda
Ini reaksi Presiden Joko Widodo (Presiden Jokowi) atas Tsunami Banten dan Tsunami Lampung. Jokowi memposting simbol di Instagramnya.

Postingan Jokowi atas Tsunami Banten dan lampung itu diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya @jokowi atas jatuhnya korban jiwa akibat tsunami di Banten dan Lampung.

Nah, bagaimana reaksi Presiden Jokowi atas Tsunami Banten dan Tsunami Lampung? Simbol apa yang diposting Jokowi terkait kejadian itu.



Presiden mengungkapkan bela sungkawanya lewat sebuah foto yang dia unggah di Instagram.


Foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 100 ribu like pengikutnya.

 "Sepekan menjelang tutup tahun, bencana tsunami di luar perkiraan kita telah menimpa beberapa wilayah pantai di sekitar selat Sunda, khususnya kabupaten Pandeglang, Serang dan Lampung Selatan," tulis Presiden Jokowi lewat akun Instagram pribadinya.

Saat ini, Presiden Jokowi sedang berkunjung ke Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Minggu (23/12/2018).

Presiden Jokowi hadir mengikuti perayaan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Tana Toraja di pelataran Plaza Kolam Makale.


Dari Makale, Presiden Jokowi mengucapkan bela sungkawa atas korban meninggal tsunami Banten dan Lampung yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018) malam.

"Dari Makale, Tana Toraja, atas nama pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia, saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas jatuhnya korban meninggal dunia," tulis Jokowi.



No comments