Breaking News

Bukan Simsalabim Jokowi Perbaiki 191.000 Km Jalan Desa

Jokowi Perbaiki 191.000 Km Jalan Desa
Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, mempertanyakan klaim Joko Widodo soal pembangunan jalan desa sepanjang 191 ribu km.

Menanggapi hal tersebut, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin menjelaskan sebagian besar jalan desa terbengkalaian karena kekurangan anggaran. Dana Desa yang diberikan pemerintahan Jokowi dianggap solusi yang tepat untuk mengatasi keluhan yang ada di desa.

Politikus Golkar ini menampik anggapan Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak, yang menyebut Jokowi sebagai produsen kebohongan karena klaim 191 ribu kilometer jalan desa. Menurutnya, anggaran dana desa bisa digunakan untuk memperbaiki jalan yang belum tersentuh anggaran dari APBN.

"Jadi salah kalau Mas Dahnil mengatakan itu hoax, itu tidak benar karena memang jalan desa selama ini tidak diperhatikan. Dengan anggaran desa, kita bisa membangun dan memperbaiki jalan desa yang selama ini belum tersentuh anggaran dari APBN," pungkasnya.

No comments