Breaking News

Jokowi ingin Jateng jadi Contoh Kemenangan Mutlak di Pilpres 2019

Jokowi ingin Jateng jadi Contoh Kemenangan Mutlak di Pilpres 2019
`Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi ingin Provinsi Jawa Tengah (Jateng) menjadi contoh kemenangan mutlak dalam pemilu April 2019.

"Saya ingin di Jateng ini menjadi motor yang baik bagi penggerak optimisme, menjadi contoh kemenangan mutlak," kata Jokowi dalam acara Deklarasi Dukungan Koalisi Alumni Diponegoro di Gedung Perusahaan Perdagangan Indonesia (PPI), di kawasan Kota Lama Semarang, Jawa Tengah, Minggu (3/2/2019).

Ia berharap dalam dua bulan ke depan para pendukungnya bekerja keras mencapai target itu. Jokowi menegaskan, pentingnya menjelaskan kepada masyarakat perihal apa saja yang telah dilakukan pemerintahannya.

"Oleh sebab ini tinggal dua bulan, sampaikan kepada masyarakat apa yang telah kita kerjakan, apa yang telah kita lakukan," katanya.

Jokowi tak ingin apa yang telah dilakukan oleh pemerintahannya selama ini tertutup oleh wacana kebohongan atau isu hoaks. Ia mengatakan, penting bagi masyarakat untuk mengetahui pula apa yang akan dilakukan Jokowi jika terpilih kembali dalam lima tahun ke depan.

"Jangan sampai apa yang kita kerjakan, apa yang kita lakukan tertutup oleh wacana kebohongan, semburan dusta yang jika tidak militan bisa berbahaya," kata Jokowi.

Ia meminta agar pendukungnya tetap semangat dan militan hingga 17 April 2019.

"Sampaikan yang benar itu benar, yang salah itu salah. Enggak apa-apa. Jangan sampai kita berikan data-data yang tak betul," katanya.

No comments