Breaking News

TKN: Pidato AHY Lebih Baik daripada Prabowo

TKN: Pidato AHY Lebih Baik daripada Prabowo
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin memberikan tanggapan atas pidato Komandan Kogasma Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). TKN menilai, isi pidato AHY lebih baik dibanding apa yang disampaikan Capres 02, Prabowo Subianto.

"Pidato AHY tersebut lebih baik daripada pidato politik Prabowo saat itu," kata Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto di Bandar Lampung, Minggu (3/3/2019).

Menurut dia, sebagai pimpinan partai, AHY memang punya tanggung jawab untuk menyampaikan hal yang strategis bagi bangsa.

TKN menilai, dari apa yang diucapkan, AHY menyampaikannya semua substansi dengan baik. Tak ada emosi, semua teratur dan runtut.

"Semua kami yakini untuk bangsa dan negara. Jadi jauh lebih baik daripada apa yang disampaikan Pak Prabowo sendiri," kata Hasto.

Sebelumnya, AHY menggelar pidato politik di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Jumat, 1 Maret 2019. Setidaknya ada tiga poin utama yang disampaikan.

Pertama, soal tantangan Indonesia 2019-2024 dalam perspektif dunia internasional dan nasional. Kedua, persoalan dan aspirasi rakyat serta solusi serta kebijakan yang ditawarkan PD. Ketiga, ajakan PD menyikapi perkembangan situasi sosial politik dewasa ini.

No comments