Breaking News

Soal Elite Brengsek di Jakarta, TKN Jokowi: Prabowo Nyindir Diri Sendiri



Capres Prabowo Subianto bicara soal elite-elite di Jakarta yang brengsek. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin balik menyindir capres nomor urut 02 tersebut.

"Saya kira Prabowo sedang menyindir dirinya sendiri. Dia juga sedang menyindir sisa-sisa kebrengsekan para pengikut mantan mertuanya yang sekarang mengelilinginya," kata Wakil Sekretaris TKN Raja Juli Antoni kepada wartawan, Selasa (2/4/2019).

Toni menilai umpatan kasar yang dilontarkan Prabowo akan berbalik kepada diri sendiri. Politikus PSI itu menyebut Prabowo kalap karena masih tertinggal jauh dari Jokowi sedangkan pemilu semakin dekat.

"Pak Prabowo kelihatan gugup dan kalap melihat sisa waktu yang semakin mepet sementara suaranya masih jauh ketinggalan dari Pak Jokowi," ujar Toni.

"Dengan melemparkan umpatan dan kata-kata kasar justru akan mantul kepada dirinya sendiri. Rakyat sudah pintar loh," imbuhnya.

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto kembali melontarkan kritik kepada sejumlah elite di Jakarta. Kali ini Prabowo meminta para elite itu bertobat ke jalan yang benar.

"Hai elite-elite yang brengsek di Jakarta. Kembalilah ke jalan yang benar. Jangan lagi suka bohongi rakyat. Kalau kalian tobat, tobat di jalan yang benar," kata Prabowo dalam kampanye akbar di Danau Cimpago Kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4).

No comments